Monday, January 10, 2011

Chelsea Olivia Belajar Bahasa Jawa

Jakarta Satu lagi pengalaman seru yang diceritakan Chelsea Olivia saat berperan di sinetron. Kali ini ia bermain di sinetron 'Antara Cinta dan Dusta' dengan perperan sebagai perempuan asal Jawa Timur.

Dalam sinetron tersebut, Chelsea memerankan tokok Atikah, seorang gadis yang lugu, lucu, baik, tulus, sabar, serta suka bekerja keras. Atikah tinggal bersama neneknya, di desa Wagir Kidul, dekat Ponorogo, Jawa Timur.


Untuk memerankan Atikah otomatis Chelsea harus fasih berbahasa Jawa Timur, atau minimal berlogat Jawa kental. Nyatanya hal tersebut sulit untuk perempuan berkulit putih itu.

"Sering mengulang take gara-gara salah ngomong. Harusnya nuwun jadi nuhun. Nuhun kan Bahasa Sunda. Terus, aku juga salah ngucap 'odo opo?', padahal harusnya 'ono opo?'. Aku pikir kalau bahasa Jawa belakangnya pakai huruf O," papar Chelsea saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2011) malam.

Dalam sinetron tersebut Chelsea bermain bersama Evan Sanders, Fendy Chow, Irish Bella, Merriam Bellina, Hanna Hasyim, Boy Tirayoh, dan Tabah Penemuan. 'Antara Cinta dan Dusta' akan tayang di Indosiar.

sumber :detik.com

0 comments: